Selasa, 08 September 2015

Mengenal Diri

Hai,perkenalkan nama saya Ayuf Tiantoko saya lahir dijakarta pada tanggal 13 oktober tahun 1996.Mengenal diri sendiri itu bukanlah hal yang mudah,tidak semua orang dapat mengenal dirinya sendiri dengan jelas termasuk saya,saya belum terlalu mengenal diri saya sendiri.tapi disini,saya akan bercerita sedikit tentang diri saya sendiri.Menurut orang tua saya,saya ini anak yang baik saya suka membatu orang tua saya saat bekerja,saya tidak pernah menolak kalau orang tua saya menyuruh saya,tapi saya ini termasuk orang yang emosionalnya tinggi,ketika saya dijahili teman saya pasti saya langsung marah dan memukul teman saya,bahkan saya pernah memaki kedua orang tua says.Tapi saya akan beusaha semaksimal mungkin untuk merubah diri saya menjadi lebih baik dari sebelum nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar